Surabaya – Ketua Panitia Haul Akbar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-51, Salman Alfariz Karsa Sukardi, mendapatkan apresiasi tinggi dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, dalam acara perayaan Harlah PPP di Surabaya. Dalam sambutannya, Puan Maharani menyoroti etika luar biasa yang dimiliki oleh Salman Alfariz Karsa Sukardi, khususnya saat memberikan sambutan yang penuh penghargaan dan hormat.

Puan Maharani mengapresiasi sikap etika dan sopan santun Salman Alfariz Karsa Sukardi tanpa memandang usia. “Umur tidak perlu diperdebatkan, karena yang terpenting adalah etika. Anak muda yang memiliki etika, terutama dalam memberikan sambutan, menunjukkan rasa menghargai dan hormat yang luar biasa,” ungkap Puan Maharani.

Lebih lanjut, Ketua DPR RI menekankan pentingnya sikap saling menghargai dan menghormati antara generasi muda dan tua. Menurutnya, hal ini merupakan nilai yang esensial dalam membangun hubungan yang harmonis di dalam partai dan masyarakat.

“Penting sekali, mau sehebat apapun seseorang, yang terpenting adalah saling menghargai dan menghormati. Apakah itu dari keluarga mana, asal-usul apapun, sikap saling menghargai adalah kunci utama,” tegas Puan Maharani.

Saat memberikan sambutan, Puan Maharani juga membacakan sebuah pantun yang mengingatkan pada masa kepemimpinan Presiden Megawati Soekarno Putri dan Wakil Presiden Hamzah Haz pada tahun 2001 hingga 2004. Dalam pantun tersebut, PPP disebut sebagai “Partai Sahabat Sejati” yang melanjutkan legasi demokrasi dan diucapkan selamat untuk Haul Akbar Partai Persatuan Pembangunan.

“Pantun ini saya sampaikan karena melihat anak-anak muda dari partai Ka’bah ini luar biasa. Saya ingin mengapresiasi semangat dan kontribusi mereka dalam menjaga kehormatan dan ketertiban dalam setiap perhelatan partai,” tambah Puan Maharani.

Pujian dari Ketua DPR RI ini semakin mengukuhkan posisi Salman Alfariz Karsa Sukardi sebagai sosok yang memiliki dampak positif dalam acara Harlah PPP ke-51. Semangat dan etika yang ditunjukkan olehnya menjadi inspirasi bagi para kader muda PPP dan memberikan nilai tambah pada momentum perayaan Harlah PPP. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com