Katasulsel.com, Enrekang – Menciptakan rasa aman dan tentram di wilayah hukum Polsek Alla, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari ke depan Personil Polsek Alla Aiptu Sahabuddin dan Aipda Erwin Galang laksanakan Patroli Blue Light di Kalimbua Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Jumat (02/02/2024).

Personil polsek alla melaksanakan patroli Blue Light di tempat-tempat rawan terjadi gangguan kamtibmas, seperti balapan liar dan potensi-potensi gangguan Kamtibmas lainnya.

“Patroli ini dilakukan sebagai respons terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi, terutama di tempat-tempat rawan seperti balapan liar dan area kantor Bawaslu, KPU, serta gudang penyimpanan logistik Pemilu,” ujar Aipda Sahabuddin.

Menurutnya, Lampu biru ( Blue light) yang terpasang di kendaraan kepolisian tidak hanya berfungsi sebagai alat penerangan, tetapi juga sebagai tanda kehadiran Polisi yang sedang melaksanakan tugas patroli.

“harapannya dari kegiatan ini dapat memberikan efek preventif atau pencegahan dan membuat pelaku kejahatan berpikir dua kali sebelum melakukan tindakan yang melanggar hukum,” Lanjutnya (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com