Katasulsel.com, Sidrap — Keluarga besar Koramil 1420-05 Dua Pitue, Sidrap, menggelar kegiatan buka puasa bersama dan bagi-bagi takjil di Makoramil, Senin, 25 Maret 2024

Kegiatan ini dihadiri Kasdim 1420/Sidrap, Mayor Arm Ari Widarto dan Ketua Persit KCK Cab. XLIV Kodim 1420/Sidrap, Ny. Riska Andika Ari, Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue, Letda Inf Murjalil, Danramil 1420-04/Watang Pulu, Kapten Czi Benny Gunawan, Pasiter Kodim 1420-05/Dua Pitue, Lettu Inf Alimuddin, serta tokoh masyarakat dan perwakilan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap.

Danramil 1420-05/Dua Pitue, Letda Inf Murjalil dalam keterangannya menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan itu untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antara anggota Koramil dengan masyarakat setempat.

Acara itu, turut dihadiri seluruh personel dan ibu persit jajaran Koramil 1420-05 Dua Pitue. Selain berbuka puasa bersama (Bukber), para tamu udangan juga melaksanakan salat maghrib berjamaah

Letda Inf Murjalil menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota, warga, dan tokoh masyarakat yang hadir. Ia juga berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat serta memperkuat kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas keamanan dan ketertiban di wilayah Dua Pitue.

Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama dan sholat berjamaah ini, diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan masyarakat serta memperkuat rasa persaudaraan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com