KATASULSEL.COM, SIDRAP — Ramadhan dengan penuh kebahagiaan dan semangat berbagi, Polsubsektor Watang Sidenreng Polsek Maritengngae Polres Sidrap, menginisiasi kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan sepanjang bulan Ramadhan ini merupakan wujud kepedulian dan partisipasi aktif kepolisian dalam menebar kebaikan dan kebersamaan di masyarakat.

Dengan dibantu oleh sebagian PJU Polres Sidrap, Bhayangkari Cabang Sidrap dan Bhayangkari Ranting Maritengngae kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan di depan Polsubsektor Watang Sidenreng. 

Takjil yang dibagikan tidak hanya menyasar kepada masyarakat yang berpuasa, tapi juga kepada para pengendara yang melintas, sebagai upaya untuk mengajak seluruh elemen masyarakat merasakan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kapolsubsektor Watang Sidenreng IPDA As’ad Usman mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu cara kami untuk mendekatkan diri dan berbagi dengan masyarakat. Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat menambah keberkahan di bulan Ramadhan bagi kita semua.”Ungkap IPDA As’ad

Dengan semangat Ramadhan, Polsubsektor Watang Sidenreng Polres Sidrap berharap dapat terus berkontribusi dan berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial yang mendukung kesejahteraan masyarakat, serta memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara kita semua. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com