KATASULSEL.COM, SIDRAP – Koramil 04/Watang Pulu Kodim 1420/Sidrap terus berupaya meningkatkan ketahanan pangan di wilayahnya. Anggota Koramil 1420-04/Watang Pulu melaksanakan perawatan tanaman singkong dan pepaya di lokasi ketahanan pangan Makoramil 1420-04/Watang Pulu di Kelurahan Ulu Ale Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Jumat (12/04/24).

Dalam pelaksanaannya Serma Andi Akbar,anggota Koramil 1420-04/Watang Pulu, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di wilayah.

“Dengan melakukan perawatan tanaman singkong dan pepaya, kami berharap dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong yang ada,” ujar Serma Andi Akbar.

Terpisah, Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP, SE, M.I.Pol, mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh anggota Koramil 1420-04/Watang Pulu. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di wilayahnya untuk meningkatkan ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan yang kosong di masing masing lahan kosong Koramil.

“Laporan pelaksanaan ketahanan pangan jajaran Kodim 1420/Sidrap ini sangat membanggakan. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di wilayah kita untuk meningkatkan ketahanan pangan,” ujar Dandim 1420/Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com