KATASULSEL.COM,SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-01/Panca Lautang Desa Alesaleo Serda Isman hadir sekaligus melakukan pendampingan dan pengawalan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai dana bertempat di Kantor Desa Alesaleo Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidenreng Rappang, Kamis (02/05/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Desa Alesaleo Suriani, S.Pd., Babinsa Alesaleo dan masyarakat serta secara simbolis penyerahan dilakukan dihadapan masyarakat selaku penerima manfaat secara bergantian.

“Kami di sini hanya untuk ikut mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) tersebut kepada masyarakat yang menerima. Dan diharapkan tepat sasaran dan dapat berjalan sesuai dengan aturan serta ketentuan yang berlaku dari pemerintah pusat hingga ke pemerintah Nagari,” ungkapnya Serda Isman.

Serda Isman secara simbolis memberikan bantuan BLT kepada warga berupa uang. Serda Isman juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan.

“Harapannya dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat yang telah menerima BLT nantinya dapat memenuhi kebutuhan ekonomi mereka masing-masing,” pungkas Serda Isman.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com