Katasulsel.com, Enrekang – Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP AKBP Dedi Surya Dharma, SH,SIK,MM, mengikuti penanaman pohon Hari Bumi Sedunia Tahun 2024 dengan tema Ayo Berpartisipasi Menanam Pohon tingkat kabupaten Enrekang, Senin (22/04/2024).

Kegiatan Penanaman Pohon ini serentak dilaksanakan ditingkat Provinsi dan kegiatan di pusatkan di Kabupaten Wajo yang dihadiri Pj. Gubernur Sulsel yang diikuti secara Online yang pelaksanaannya di halaman kantor BPBD kabupaten Enrekang.

Turut hadir antara lain Penjabat Bupati DR. H. Baba SE, MM, Ketua DPRD Enrekang M. Idris Sadik, S.Sos, MM, Kajari Enrekang Padeli, SH., M. Hum, Mewakili Dandim 1419/Enrekang Letda Inf. Hamzah Tahir, Pj. Sekda Enrekang DR Andi Sapada S.IP.,M.Si, Camat Enrekang Muh. Safar, Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan Mata Allo Enrekang Ir. Muhlis Nur S.Hut. M.MSI, Mahasiswa Unimen, SMAN 2 Enrekang, SMPN 1 Enrekang, SDN Massemba, SDN 138 Kulinjang, Gempa Maspul, Baznas dan Polhut

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bumi Sedunia agar kita ikut berperan serta supaya tidak lagi terjadi erosi atau pengikisan tanah di bantaran sungai dan juga untuk melindungi ekosistem bantaran sungai supaya tetap lestari.

“Mari kita lindungi Sungai dengan berbuat sedikit tetapi akan bermanfaat bagi anak cucu kita semua”.tutup kapolres(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com