KATASULSEL.COM, ENREKANG – Sayembara Maskot Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang mengumumkan penyelenggaraan Sayembara Pembuatan Maskot untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Enrekang Tahun 2024.

kepada masyarakat umum khususnya masyarakat kabupaten Enrekang yang mempunyai keahlian bakat seni dan desain untuk mengikuti dan turut berpartisipasi dalam sayembara ini.
Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Enrekang Muhammad Rahmat menjelaskan tujuan di adakan sayembara ini guna menyemarakkan proses Pilkada Enrekang dan juga sebagai Logo atau Ikon Pilkada tahun 2024 ini.

Pendaftaran Sayembara tersebut dibuka mulai tanggal 17 April sampai dengan tanggal 30 April 2024, dan proses pendaftaran bersamaan dengan Pengumpulan hasil Karya.

Lanjutnya kami berharap Maskotnya nanti dapat menggambarkan indentitas khas dan budaya kabupaten Enrekang sendiri agar maskot ini menjadi familiar bagi pemilih nantinya.

Total Hadiah dalam sayembara ini nilainya puluhan juta untuk 3 Orang pemenang. Proses Pendaftaran bisa dengan mengunjungi Website KPU Enrekang atau Akun Media Sosial KPU Enrekang untuk mengetahui kejelasan dan persyaratannya. Pengumuman pemenang akan kita umumkan setelah melalui penilaian juri dan akan resmikan pada saat lounching Pilkada Serentak Nantinya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com