banner 650x65

Makassar, katasulsel.com – Program unggulan pasangan calon Bupati Soppeng dan pasangannya, Andi Paremma dan Andi Adawiah, ‘Rumah Sosial’, kini menjadi topik hangat di kalangan warga Soppeng.

Program ini menawarkan solusi inovatif bagi pasien dan keluarga pendamping yang harus dirujuk ke rumah sakit di Makassar.

Juru bicara (Jubir) Tim Pemenangan SIAP ADA, Basir Tonang, mengungkapkan bahwa ‘Rumah Sosial’ adalah inisiatif revolusioner yang bertujuan memberikan kenyamanan maksimal bagi warga Soppeng selama mereka menjalani perawatan di Makassar.

“Nantinya, bila SIAP ADA memimpin, Rumah Sosial ini akan dilengkapi dengan staf Pemkab Soppeng yang akan mengurus segala administrasi rujukan hingga selesai. Ada juga staf khusus yang akan melakukan antar jemput keluarga pendamping pasien dari rumah sosial ke rumah sakit tujuan setiap hari, hingga pasien pulih dan dikembalikan ke Soppeng,” tutur Basir, Minggu, (8/9).

Sambung Basir, staf rumah tangga nantinya akan siap melayani dan mengurus kebutuhan keluarga pasien selama mereka berada di Makassar,” ujar Basir

Program ini memicu reaksi positif dari masyarakat Soppeng yang merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas kebijakan ini.

banner 650x650