banner 650x65

Makassar, katasulsel.com – Kehilangan tak terduga menghampiri Alqadri, pemilik warung Pallubasa Serigala yang terkenal di Makassar.

Mobil Totoya Land Cruiser yang dikendarainya bersama keluarga, berpelat nomor B 1539 CJH, mengalami kecelakaan maut di Tol Reformasi, Rabu malam, 25 September. Kejadian memilukan ini merenggut nyawa istri tercintanya, Nurjannah (35), dan putra kecilnya, Fadlan (7).

Menurut keterangan Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, Alqadri sedang melaju dari arah utara ke selatan ketika mobil hitamnya menabrak bagian belakang truk gandeng yang dikemudikan Wahyudi, berpelat nomor DD 8937 MP. Hantaman keras mengubah segalanya dalam sekejap.

Nurjannah mengalami luka parah, dengan tulang yang patah di beberapa bagian tubuhnya, termasuk rahang. Fadlan, yang baru berusia tujuh tahun, mengalami luka parah di sekujur tubuhnya. Keduanya sempat dibawa ke RS Primaya, namun takdir berkata lain—nyawa mereka tak terselamatkan.

“Anak dan istri saya adalah dunia saya. Saya kehilangan semuanya dalam sekejap,” ujar Alqadri dengan suara bergetar, matanya sembab oleh air mata yang terus mengalir.

banner 650x900