PINRANG — Alumni Sekolah Menengah Pertama(SMP) Negeri 2 Suppa dari lintas angkatan bakal menggelar reuni dan musyawarah besar (Mubes), usai lebaran Idul Fitri, 24 April mendatang.

Reuni akbar dan Mubes dengan tema jalin silaturahmi, bangkit lebih kuat akan dihadiri ratusan alumni dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jawa, Kalimantan, Papua dan Maluku, Makassar.

Sekretaris Panitia Pelaksana Reuni Dedy Setiawan, mengatakan, persiapan reuni dan Mubes terus dimatangkan panitia.
Reuni dan Mubes alumni SMP Negeri 2, adalah yang pertama kali dilaksanakan sejak berdirinya sekolah yang terletak di Dusun Parengki, Desa Tasiwalie, Suppa.

“Mulai alumni 1988 sampai sekarang diprediksi akan berpartisipasi dalam reuni dan Mubes tersebut,” kata mantan Presma Universitas Muhammadiyah Parepare ini.

Agenda reuni selain mempererat silaturahmi, juga pembentukan ikatan alumni dan pengurus. Reuni juga akan diisi kegiatan jalan santai dan bakti sosial.

“Kami berusaha agar reuni ini selain memperat silaturahmi sesama alumni juga ada dampak kepada sekolah dan lingkungan sekolah,” kata Dedy.

Pihak sekolah juga merespon positif, rencana reuni dan mubes tersebut.”Kami sudah silaturahmi ke Kepala sekolah dan guruguru, terkait rencana reuni, dan mereka sangat merespon dan menyambut positif,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com