Katasulsel.com, Sidrap – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman diminta memberi perhatian serius pada kondisi jalan poros Sidrap-Soppeng yang rusak parah.

Jalan yang menghubungkan dua daerah bertetangga yang panjangnya hanya kurang lebih 20 kilometer tersebut, sebaiknya dirampungkan agar tidak mencederai kinerja baik Pemerintah Provinsi (Pemprov) selama ini.

“Jangan karena nila setitik, rusak susu sebelanga yang dapat diartikan jangan hanya kerena pekerjaan fisik sekecil itu tidak jadi-jadi lantas menyebabkan timbulnya persepsi negatif pada selesainya proyek-proyek besar lainnya,” ujar Kamran, warga Sidrap, Sabtu, 1 April 2023

Menurut Kamran, sudah tidak ada alasan proyek jalan rusak di bagian selatan Sidrap tersebut tidak diselesaikan. Apalagi, sebelumnya sudah pernah digarap oleh kontraktor dan jelas anggarannya

“Satu hal yang juga perlu diketahui, jalan rusak antara Pangkajene hingga Bilokka di Sidrap itu, sudah cukup lama terjadi namun tidak mendapatkan penyelesaian yang konkret dari Pemprov Sulsel,” paparnya.

Kamran mengingatkan, Pemprov Sulsel melalui Dinas PUPR sudah pernah berjanji untuk merampungkan proyek itu paling lambat November 2022, namun hingga saat ini, kenyataannya masih terus mangkrak (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com