Yayasan Camellia Panduwinata dan KITA Bagi-bagi Paket Sembako dan Lebaran

Jakarta – Yayasan Camellia Panduwinata bersama dengan Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) membagikan paket sembako dan lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat 14 April 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba.

Paket sembako dan lebaran yang dibagikan oleh yayasan tersebut berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, serta aneka biskuit dan snack khas lebaran. Sebanyak ratusan paket sembako dan lebaran disiapkan oleh yayasan Yayasan Camellia Panduwinata dan KITA untuk dibagikan kepada warga kurang mampu.

Camellia Panduwinata Lubis saat menyerahkan bantuan paket sembako dan lebaran kepada msyarkat kurang mampu

Camellia Panduwinata Lubis yang mewakili yayasan, sekaligus Bendahara Umum (Bendum) KITA, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial yayasan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama pasca pandemi

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka pasca pandemi Covid-19 ini,” ujar Camellia.

Wanita pemilik nama artis Camel Petir itu melanjutkan, proses pembagian paket sembako dan lebaran dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan secara rutin. Selain itu, yayasan juga memperhatikan aspek kebersihan dan keamanan dalam penyimpanan dan distribusi paket sembako dan lebaran tersebut.

Masyarakat yang menerima paket sembako dan lebaran dari Yayasan Camellia Panduwinata dan KITA, merasa sangat terbantu dan bersyukur atas kepedulian dan kebaikan yang telah diberikan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Camellia Panduwinata/KITA dan berharap agar kegiatan sosial ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang.

Pda bagian lain, pembagian paket sembako dan lebaran itu, juga mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, termasuk dari pihak pemerintah setempat. Sejumlah pengurus yayasan turut hadir dalam kegiatan tersebut dan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Camellia Pnduwinata selaku owner kepada masyarakat yang membutuhkan.

Camellia Panduwinata Lubis saat menyerahkan bantuan paket sembako dan lebaran kepada msyarkat kurang mampu

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Camellia Panduwinata dan KITA yang telah memberikan bantuan sembako dan lebaran kepada masyarakat kurang mampu. Semoga kegiatan sosial ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” ujar Ibu Rina, perwakilan warga

Yayasan Camellia Panduwinata sendiri telah lama berkecimpung dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Selain pembagian sembako dan lebaran, yayasan ini juga rutin menyelenggarakan program-program lain seperti bantuan pendidikan, bantuan kesehatan, dan pengembangan potensi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Camellia Panduwinata mengajak masyarakat untuk saling peduli dan membantu sesama, terutama di masa sulit seperti saat ini. “Mari kita saling tolong-menolong dan berbagi dengan sesama. Semoga kegiatan ini menjadi awal dari kebaikan yang terus berlanjut di masyarakat,” tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com