PT Katasulsel Media Utama Luncurkan Anak Perusahaan, Edy Basri: Untuk Memenuhi Kebutuhan Pengguna

Katasulsel.com, Sidrap – PT Katasulsel Media Utama hari ini, Sabtu, 15 April 2023 resmi meluncurkan subdomain baru sebaran.katasulsel.com yang merupakan anak perusahaan dari katasulsel.com

Peluncuran anak perusahaan dari PT Katasulsel Media Utama ini bertujuan untuk memperluas jangkauan konten yang dapat diakses oleh pengguna.

Subdomain baru ini akan memuat konten-konten yang lebih spesifik dan terfokus, serta menyajikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih mudah dalam mencari informasi.

Sebaran.katasulsel.com ini merupakan hasil dari upaya perusahaan dalam meningkatkan kualitas dan jumlah konten yang tersedia bagi pengguna.

Dengan adanya subdomain baru ini, diharapkan akan semakin banyak informasi yang dapat diakses oleh pengguna, sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka dalam mencari informasi yang relevan.

Nantinya, sebaran.katasulsel.com ini akan menampilkan konten-konten seperti berita terkini, ulasan produk, tutorial, dan artikel-artikel menarik lainnya yang akan dikategorikan berdasarkan topik atau tema tertentu.

Hal ini bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam mencari informasi yang dibutuhkan, serta memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lebih spesifik.

Redaktur katasulsel.com, Suardi Terru berharap bahwa subdomain baru ini dapat membantu meningkatkan trafik situs mereka, serta memberikan nilai tambah bagi pengiklan dan mitra bisnis

Dengan semakin banyaknya pengguna yang mengakses situs berita tersebut, kata Suardi Terru, diharapkan akan semakin banyak peluang untuk menarik pengiklan dan mitra bisnis yang tertarik untuk bekerjasama.

Bagi pengguna yang ingin mengakses subdomain baru ini, kata Suardi Terru, dapat langsung mengunjungi alamat subdomainnya dengan nama sebaran.katasulsel.com

Harapan yang sama juga disampaikan redaktur kepala katasulsel.com, Syahrul SH.

Dia mengharapkan subdomain baru ini dapat memberikan manfaat bagi pengguna dan memperkuat posisi Media Online Katasulsel.com sebagai salah satu media online terkemuka di Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan (Sulsel).

CEO Katasulsel.com sekaligus Direktur Utama (Dirut) PT Katasulsel Media Utama, Edy Basri, SH mengatakan, dirinya optimis perusahaan yang dipimpinnya dapat terus berkembang di tengah persaingan ketat media online saat ini

Edy Basri yang juga Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap itu mengungkapkan optimisme dan keyakinannya bahwa perusahaan website berita yang dipimpinnya, akan terus berkembang dan berhasil bertahan di tengah persaingan ketat di dunia website berita saat ini.

Dalam wawancara eksklusif dengan media hari ini, Edy Basri menjelaskan bahwa kunci kesuksesan perusahaan website berita adalah fokus pada konten berkualitas, berita terpercaya, dan pengalaman pengguna yang baik.

Dia menyatakan bahwa Media katasulsel.com telah berkomitmen untuk menyajikan berita yang akurat, terkini, dan terpercaya kepada pembaca mereka, serta meningkatkan pengalaman pengguna dengan fitur-fitur seperti tampilan yang responsif dan cepat.

Edy Basri juga menekankan pentingnya adaptasi terhadap perubahan tren dan teknologi di dunia digital, serta membangun kemitraan yang strategis dengan para pelaku industri terkait.

Dia mengungkapkan bahwa Media Katasulsel.com selalu berusaha untuk mengikuti tren dan mengembangkan teknologi baru untuk memenuhi kebutuhan pengguna, serta bekerjasama dengan pelaku industri lain untuk mengembangkan bisnis mereka.

Meskipun dihadapkan pada persaingan ketat dengan banyak pemain besar di industri website berita, Edy Basri percaya bahwa Media Katasulsel.com memiliki keunggulan yang kuat dalam konten berkualitas, kecepatan dan kemudahan penggunaan situs, serta inovasi dalam teknologi dan strategi bisnis.

Dia mengatakan bahwa perusahaan mereka telah mencapai pertumbuhan yang konsisten selama beberapa tahun terakhir dan akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan konten mereka.

Dalam menghadapi masa depan yang penuh tantangan, Edy Basri menyatakan bahwa Media Katasulsel.com akan terus mempertahankan komitmen mereka untuk menyajikan berita yang akurat dan terpercaya kepada pembaca mereka, serta berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan tren dan teknologi di dunia digital.

Edy Basri yakin bahwa dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah, Media katasulsel.com dan media-media turunannya akan terus berkembang dan menjadi pemain terkemuka di industri website berita. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com