Katasulsel.com, Sulbar – Kapolda Sulbar, Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca membuka pelayanan kesehatan gratis untuk msyarakat di Desa Dungkait.

Kegiatan Polda Sulbar yang menjalin kebersamaan dengan masyarakat mengangkat tema “Polda Sulbar Jalin Kemitraan Denmas Melalui Program Medis Doktershare RSA” di Desa Dungkait, Kabupaten Mamuju.

Acara yang digelar selama enam hari, mulai tanggal 3 hingga 8 Mei 2023, ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Desa Dungkait dan sekitarnya.
Kegiatan ini melibatkan tim dokter dari RSA (Rumah Sakit Adi Husada) yang dipimpin oleh Dr. Lie Dharmawan II.

Pada kegiatan ini, masyarakat bisa memanfaatkan berbagai jenis layanan medis, seperti poli umum, poli kandungan (USG & KB), poli bedah (skrining), operasi mayor, operasi minor, poli gigi, pemeriksaan lab sederhana (kolesterol, asam urat & gula darah), dan pelatihan (dokcil, nakes & masyarakat umum).

Kapolda Sulbar berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaat dari pelayanan kesehatan yang memadai dan gratis.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Mamuju.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com