Katasulselcom, Pinrang – Team Jaguar Extreme Offroad Pengcab IOF Pinrang sedang melakukan persiapan untuk mengatasi jalur NOX 3 Nemal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Ketua tim, H.Boby, mengatakan bahwa mereka sedang menyelesaikan pekerjaan pada 5 kendaraan yang akan ikut dalam kelas Xtreme. Mereka berencana untuk menaklukkan jalur NOX part III Pengcab IOF Sidrap secara penuh dengan doa dan dukungan dari rekan-rekan tim JAGUAR Pengcab IOF Pinrang.

Anggota tim, Alimin Edo, menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Ketua tim H.Boby dalam jalur Xtreme. Dia optimis bahwa kendaraan yang akan dia kendarai, Jimmy Black Sweet, sudah siap untuk mengatasi jalur-jalur ekstrem NOX part III Pengcab IOF Sidrap.

Mereka menyatakan bahwa tim mereka, “JAGUAR”, satu tim yang kuat dan kompak dalam menaklukkan jalur.

Team Jaguar Extreme Offroad Pengcab IOF Pinrang berharap nantinya dapat menaklukkan jalur NOX 3 Nemal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Dalam perjalanan melintasi jalur NOX part III Pengcab IOF Sidrap, tim Jaguar dan peserta lainnya dipastikan akan menghadapi berbagai tantangan yang menguji kemampuan dan keberanian mereka.

Namun, dengan kekompakan dan semangat yang tinggi, mereka berhasil melewati setiap rintangan dengan cemerlang. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com