Katasulsel.com – Para pecinta sepak bola di tanah air dipastikan akan menyaksikan laga persahabatan Timnas Indonesia menghadapi juara dunia 2022 Argentina, yang dijadwalkan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senin (19/6/2023).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, pun juga tak mau ketinggalan menyaksikan laga persahabatan Timnas Indonesia vs Argentina. Laga kedua negara ini bakal adu kekuatan dihadapan ribuan penonton.

Dalam video berdurasi 2 menit 10 detik yang beredar di media sosial, tampak Taufan Pawe dengan senyum khasnya mengenakan jersey ketiga Timnas Indonesia berwarna hitam dengan headband berwarna merah tulisan Indonesia berwarna putih.

“Bangga rasanya, bahagia,” kata Wali Kota Parepare dua periode itu yang berada di depan Stadion GBK.

Ketua Golkar Sulsel menyaksikan laga persahabatan Timnas Indonesia itu ditemani oleh sang istri tercinta Erna Rasyid Taufan, yang disebutnya “mantan pacar”.

“Saya dengan mantan pacar,” tutur pria yang berlatar belakang Doktor Hukum itu usai wanita yang diduga Erna Rasyid Taufan melontarkan pertanyaan kepada sang suami dimana keberadaannya.

Usai menjawab pertanyaan tersebut, Taufan Pawe kemudian berjalan masuk ke Stadion GBK. Tampak terlihat bersama keluarga. Dalam video terlihat anak lelakinya yang diketahui bernama Ilhamsyah Taufan.

Sekadar diketahui, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe ini gila dengan sepak bola. Hal itu dibuktikan dengan komitmennya dan keseriusan memajukan sepak bola di Sulawesi Selatan. Tak main-main, hal itu dibuktikan dengan kepemimpinannya Stadion Gelora BJ Habibie Parepare digunakan sebagai home base PSM.

Melalui tangan dinginnya, stadion kebanggan bagi masyarakat Kota Parepare, Sulawesi Selatan, itu disulap bertaraf Internasional, bahkan digunakan pada perhelatan kualifikasi playoff Liga Champions Asia (LCA). Bahkan di stadion tersebut mencatatkan sejarah bagi PSM Makassar menyandang gelar juara Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com