Katasulsel.com – Apakah Anda di facebook? Jika ya, Anda pasti senang menonton klip dan video pendek di sana. Masih banyak orang di luar sana yang mencari cara paling sederhana dan mudah untuk mendownload klip dan video dari facebook. Di sini kami akan memberi Anda panduan yang mudah diikuti, Anda dapat memeriksa detailnya.

Mengunduh video dengan mudah dan cepat hanya mungkin jika Anda berinvestasi dalam perangkat lunak pengunduh video berkualitas. Ada banyak pilihan dan Anda harus selalu memilih salah satu yang kualitasnya dapat diandalkan.

Hari-hari ini, kami melihat konten berbasis video di facebook. Dan orang-orang merasa ingin menonton video itu lagi dan lagi. Daripada mengakses tautan video lagi dan mengikuti prosedur berulang yang sama, lebih baik mengunduh video itu. Dan di sini perangkat lunak facebook video download to mp4 berkualitas baik akan membantu Anda.

Panduan untuk mengunduh video dari facebook:

Di bawah ini Anda dapat melihat panduan online pengunduhan video facebook dan kami telah menyusun panduan terlengkap ini dalam tiga langkah:

Langkah 1:
Langkah pertama dan terpenting yang harus Anda lakukan adalah menginstal perangkat lunak pengunduhan video facebook di ponsel atau komputer Anda. Alat apa pun yang Anda pilih, pastikan Anda memasangnya dengan benar di perangkat.

Langkah 2:
Setelah Anda menginstal perangkat lunak pengunduhan video fb, masuk ke akun facebook Anda dan pilih video yang ingin Anda simpan. Klik URL video dan rekatkan ke kotak teks pengunduh. Sebelum mengklik tombol Unduh, pilih pengaturan, seperti ukuran file, resolusi, dan keluaran format.

Langkah 3:
Terakhir, klik tombol ‘Unduh’. Jika video facebook pendek, maka prosesnya akan selesai dalam hitungan detik. Namun, jika videonya panjang, prosesnya akan sedikit lebih lama. Saat bilah pengunduhan selesai, Anda harus mengklik tombol ” Selesai ”

Kiat penting yang perlu diingat saat mengunduh video dari facebook:
· Pertama, Anda harus memastikan dan memeriksa ulang apakah Anda telah menyalin tautan yang benar di pengunduh video facebook. Entri tautan yang salah tidak akan memulai proses pengunduhan.

· Jangan lupa untuk mengklik tombol ”Selesai” dan tombol ”Simpan”. Dengan demikian, file yang diunduh akan disimpan dengan aman di ponsel Anda.

· Pilih pengaturan dengan bijak, dengan kata lain, pilih resolusi dan format keluaran yang didukung pengunduh Anda.

Kami harap Anda sekarang telah memahami metode cara mengunduh video atau klip pendek dari facebook. Jika ada ambiguitas, Anda dapat bertanya kepada kami. Saatnya mengunduh video favorit Anda dari facebook dan menyimpannya di ponsel Anda. Mengunduhnya akan memungkinkan Anda menontonnya berkali-kali kapan saja dan di mana saja.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com