KATASULSEL.COM, SIDRAP – Untuk mengantisipasi tindak kriminal di malam hari, Personel Polsek Dua Pitue Polres Sidrap melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah hukumnya. Sabtu (29/07/2023) Malam

Kapolsek Dua Pitue Iptu Bachri mengatakan bahwa, patroli ini dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan  kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam meningkatkan pelayanan dan kehadiran Polri di masyarakat di wilayah hukum Polsek jajaran dan wilayah  Polres Sidrap pada umumnya.

“Rute Patroli rutin yang kami lakukan dalam wilayah Hukum Polsek Dua Pitue yaitu daerah Pasar, Bank, Minimarket, ATM, Mesjid, Permukiman penduduk dan warkop tempat berkumpulnya anak muda”, Ujarnya.

Sementara, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S. I. K Mengatakan bahwa, pelaksanaan Patroli Blue Light ini dilakukan personel untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta masyarakat diminta Apabila menemukan hal yang mencurigakan segera melaporkan Atau hubungi Piket Polsek / Polres.

“Kegiatan patroli rutin bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, membangun rasa empati  masyarakat dengan Polri dan menjalin komunikasi  yang baik serta memberikan rasa aman kepada masyarakat”, Tuturnya.

“Kegiatan Patroli tersebut diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat, tentunya memberikan keamanan kepada warga terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan”, Harap Kapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com