KATASULSEL.COM, MAKASSAR — Bupati Enrekang Muslimin Bando mengajak warga Massenrempulu di Kota Makassar dan sekitarnya, untuk ikut meramaikan Jalan Sehat Anti Mager. Begitupun warga Enrekang yang berkesempatan datang langsung.

Kegiatan ini akan digelar pada hari Minggu, 6 Agustus 2023 start dan finish di depan rumah jabatan Gubernur Sulsel.

“Warga HIKMA dan warga Enrekang yang berdomisili di Makassar maupun dari Enrekang yang sempat datang langsung di Makassar, mari kita ramaikan Jalan Sehat Anti Mager ini. Kita dapat sehatnya, dapat silaturahminya, insya Allah dapat juga hadiahnya,” kata Bupati dalam rilisnya.

Jalan Sehat Anti Mager ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan 78 tahun Indonesia Merdeka dan 354 tahun Sulawesi Selatan. Digelar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bekerja sama dengan IKA UNHAS serta TNI-Polri.

“Ayo ikuti Jalan Sehat Sulsel Anti Malas Gerak (Anti Mager). Ini adalah salah satu upaya kita dalam menggalakkan pola hidup sehat. Juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat. Saya Mengajak masyarakat Sulsel turut serta mengikuti program Sulsel Anti Mager ini. Pastikan langkah ta 10.000 langkah setiap hari!,” kata Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Panitia menargetkan, Jalan Sehat Anti Mager yang diharapkan diikuti oleh sekurang-kurangnya 250 ribu orang.

Adapun pendaftaran Peserta Anti Mager dapat mengisi link antimager.sulselprov.go.id/reg/hutsulsel354.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com