Katasulsel.com, Sidrap – MTsN 2 Sidrap mengikuti lomba Gerak Jalan yang digelar untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia. MTsN 2 sidrap mengerahkan 10 tim terbaiknya untuk berkompetisi dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kecamatan Maritengngae

Keempat tim tersebut telah dilatih selama beberapa seminggu dengan pelatihan intens. Pasukan Gerak Jalan MTsN 2 Sidrap terdiri dari 5 tim laki-laki dan 5 tim perempuan dengan didampingi oleh 2 orang guru pendamping setiap timnya.

Tahun ini, peserta dari jenjang SMP/MTS, SMA/SMK/MA sekecamatan Maritenngae mencapai lebih dari 60 peserta. Lomba ini diadakan Selasa (17/08) Pukul 14.00. Start dari pelataran mesjid agung dan finish di Pangker dengan jarak kurang lebih 3 km.

Terlihat seluruh barisan MTsN 2 Sidrap begitu apit dan mendapat pujian dari masyarakat mengingat memang barisan begitu bervariatif dari kostum.
Harsono selaku kepala MTsN 2 Sidrap mengatakan, setiap ajang kompetisi dan kegiatan siswa merupakan wujud dari pengembangan diri yang harus selalu didukung dan diapresiasi.

Harsono juga berpesan kepada seluruh peserta dan pendamping lomba untuk selalu menjaga nama madrasah kita. “Mari kita selalu menjaga tutur kata di sepanjang perjalanan dan beliau juga mendo’akan semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,”ujarnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com