KATASULSEL.COM, SIDRAP – Dalam rangka untuk mencegah terjadinya kejahatan terorisme dan juga untuk mencegah paham radikalisme, anti Pancasila dan penyakit masyarakat lainya di wilayah hukum Polres Sidrap, Sat Binmas Polres Sidrap melakukan kunjungan dan berikan penyuluhan kepada mahasiswa Universitas Ichsan.

Kunjungan ini dalam rangka Operasi Bina Waspada Pallawa 2023, Selasa (05/09/23) siang, personil Sat Binmas Polres Sidrap mengunjungi Universitas Ichsan untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini aman, nyaman dan kondusif.

“Benar hari ini kami melakukan kunjungan dengan memberikan himbauan edukasi agar tidak terprovokasi oleh oknum atau isu yang memecah belah persatuan dan kesatuan yang berkaitan paham radikalisme/terorisme dan anti Pancasila, “Ujar Kasat Binmas Polres Sidrap AKP Zakariah. SH.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menuturkan bahwa, “peranan dari mahasiswa sangatlah penting, karena mampu menyampaikan secara berkesinambungan baik itu lewat media sosial, media online maupun secara langsung kepada masyarakat untuk menjaga Sitkamtibmas yang kondusif.

“Kami berharap Mahasiswa harus berfikir terbuka dan toleran, waspada terhadap provokasi dan hasutan, berjejaring dalam komunitas perdamaian di lingkungan masyarakat disetiap desa yang ada di Kab. Sidrap yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga. ” Tutur Kapolres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com