Katasulsel.com, Sidrap – Babinsa Desa Damai, Sertu Darwis, aktif melakukan pemantauan panen padi yang berlangsung di Di Dusun 2 Desa Damai, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, Rabu, 20 September 2023

Pantauan Babinsa terhadap kegiatan panen padi petani ini, selain memberikan pendampingan, juga menciptakan rasa aman, dan kelancaran kegiatan petani. Keberadaan Babinsa ini langsung di lapangan, diapresiasi oleh petani

Sejak ditugaskan sebagai Babinsa Desa Damai, Sertu Darwis berkomitmen untuk terus aktif dalam mendukung kegiatan masyarakat dan menjaga keamanan di wilayahnya. Ini menjadi bukti nyata dari peran aktif TNI dalam menjaga kedamaian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kehadiran Sertu Darwis ditengah-tengah petani, menunjukkan peran penting dirinya selaku Babinsa dalam menjaga keamanan dan mendukung kegiatan ekonomi masyarakat.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP., SE., M.I.Pol mengapresiasi peran serta Sertu Darwis melakukan pemantauan sekaligus pendampingan kegiatan petani padi di wilayah binannya.

“Tentunya, saya berharap semakin banyak Babinsa yang aktif terlibat dalam kegiatan positif seperti yang dilakukan oleh Sertu Darwis ini, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” akunya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com