KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK didampingi oleh Kabag Log AKP Slamet Paryanto, S.Pd.,MH, Kasat Reskrim AKP Muhalis Hairuddin,SH.,MH, Kasat Binmas AKP Zakariah, Kasi Propam IPTU Syamsuddin Arief mengecek progres pengerjaan pembangunan Kantor Polsubsektor. Kamis (21/9/2023).

Kapolres Sidrap melakukan pengecekan Kantor Polsubsektor Pitu Riawa, Polsubsektor Watang Sidenreng dan Polsubsektor Kulo Polres Sidrap yang masih dalam tahap pengerjaan yang sudah rampung sekitar 80-90 persen yang sebentar lagi akan diresmikan.

Disela-sela kunjungannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK menyampaikan bahwa, Pembangunan 3 Polsubsektor ini adalah sebagai bentuk Polri hadir di tengah- tengah masyarakat sekaligus untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang berada di kec. Pitu Riawa, Kulo dan Watang Sidenreng.

“Hadirnya Kantor Polsubsketor Pitu Riawa, Watang Sidenreng dan Kulo diharapkan dapat bermanfaat bagi warga dan pelayanan kepolisian akan semakin baik dan respons terhadap situasi keamanan dan ketertiban di wilayah setempat akan lebih cepat”, Harap Kapolres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com