https://www.blibli.com/p/philips-digital-rice-cooker-hd4515-33-1-8-l-8-menu-putih-400-w/ps–BLO-60029-00050


Bagaimana cara Anda memasak nasi sehari-hari? Pastinya membutuhkan perangkat masak seperti rice cooker, kan? Brand elektronik ternama, Philips menghadirkan rice cooker Philips HD4515 dengan teknologi kecerdasan yang akan memberi Anda pengalaman baru dalam memasak nasi melalui fitur-fitur pintarnya yang unik.

Spesifikasi dan Fitur Rice Cooker Philips HD4515
Rice cooker Philips HD4515 adalah produk masa kini untuk menjawab tantangan kehidupan modern yang serba cepat dan praktis. Produk perangkat elektronik untuk kebutuhan dapur ini telah dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memudahkan Anda dalam memasak aneka nasi pilihan, lauk pauk pelengkap, hingga kue dan roti. Berikut ini spesifikasi dan fitur unggulan yang bisa Anda jadikan pertimbangan:

  1. Teknologi Smart 3D
    Salah satu fitur terdepan yang ditawarkan oleh produk terbaru Philips ini adalah teknologi Smart 3D. Inovasi canggih yang menggabungkan berbagai elemen teknologi untuk memasak nasi dan aneka menu lainnya.
    Teknologi ini menggunakan aliran panas yang cerdas dan efisien untuk memastikan nasi matang secara merata dari semua sudut. Hasilnya adalah nasi yang lembut di setiap suapan, tanpa bagian yang keras atau terlalu lembek.
  2. Pengaturan Memasak yang Mudah
    Rice cooker Philips HD4515 dilengkapi dengan pengaturan memasak yang sangat mudah digunakan. Anda dapat memilih antara memasak nasi putih, nasi merah, atau nasi beraroma dengan hanya menekan tombol yang sesuai. Setiap pengaturan telah dirancang untuk menghasilkan nasi yang sempurna sesuai dengan jenis nasi yang Anda pilih.
  3. Katup Anti Luber
    Salah satu masalah umum saat memasak nasi adalah pengukuran air yang tepat. Produk ini mengatasi kelebihan air menggunakan katup anti luber. Rice cooker ini akan secara otomatis mengukur jumlah air yang tepat untuk nasi yang Anda masak, sekaligus mencegah kelebihan air meluber ke luar perangkat.
  4. Fungsi Pemanas Otomatis
    Pengaturan memasak nasi akan beralih secara otomatis ke fungsi pemanas. Fitur ini sangat berguna jika Anda tidak segera menghidangkan nasi setelah matang. Nasi akan tetap hangat selama 24 jam, Anda bisa menyantapnya kapan saja.
  5. Pot Anti Lengket
    Pot rice cooker menggunakan lapisan Bakuhanseki yang mengandung mineral dan mikronutrien, sebagai lapisan 6x anti lengket, anti gores, anti karat, sekaligus menghantarkan panas dan mendukung sirkulasi panas merata ke setiap butir nasi.
  6. Kapasitas Besar
    Philips HD4515 memiliki kapasitas yang besar, cocok untuk memasak nasi untuk keluarga besar atau acara makan bersama. Dengan kapasitas hingga 1,8 liter, Anda dapat memasak nasi yang cukup untuk semua orang dengan mudah.
  7. Desain yang Modern
    Perangkat dapur ini hadir dengan desain yang modern dan elegan. Tersedia beberapa warna, seperti putih, forest green, dessert green, dan pink yang bisa Anda pilih sesuai selera. Dengan bentuk yang kompak, perangkat ini akan menambah sentuhan gaya di dapur Anda.
    Teknologi canggih membuat rice cooker Philips HD4515 sebagai pilihan yang cerdas bagi Anda yang menginginkan kesempurnaan setiap saat. Produk dapat digunakan dengan mudah untuk menghasilkan nasi yang konsisten, atau menu lain yang lezat untuk seluruh anggota keluarga Anda.
    Dapatkan produk rice cooker dari brand elektronik terbaik tersebut di Blibli, online mall terlengkap dengan penawaran harga terbaik. Anda bisa menggunakan kupon cashback dari pembelanjaan sebelumnya atau menggunakan promo diskon yang tersedia untuk menghemat budget belanja.

Belanja di Blibli semakin menyenangkan dengan penawaran menarik setiap hari. Produk yang Anda inginkan bisa dengan mudah diakses melalui smartphone kapan saja Anda membutuhkannya. Rice cooker Philips HD4515 segera diantar ke alamat rumah dengan promo gratis ongkir. Yuk, checkout keranjang belanja Anda sekarang juga!

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com