KATASULSEL.COM,SIDRAP – Bertempat di pasar sentral Kel. Pangkajene, Kec. Maritengngae Kab. Sidrap Tim Satgas dari KBN “Mappadeceng” Polres Sidrap melaksanakan sosialisasi tentang bahayanya penyalahgunaan serta peredaran narkoba di kalangan pemuda. Kamis (26/10/23)

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Lurah Pangkajene sekaligus sebagai Kepala KBN ”Mappadeceng” Polres Sidrap Bapak Iwan Darmawan. S,E di dampingi Sekertaris KBN Mappadeceng/Kaurmintu Sat Resnarkoba Polres Sidrap AIPTU Hendra. S,H serta Bhabinkantibmas Kel. Pangkajene BRIPKA Ramli. S. Sos

Bapak Iwan Darmawan. SE selaku kepala kampung bebas narkoba” mappadeceng mengatakan bahwa, ” Kami dari Tim Posko KBN terus mengasosiasikan terkait terbentuknya KBN “Mappedeceng”, program KBN serta terkait bahaya narkoba kepada masyarakat.

“Untuk itu saya selaku Kepala KBN Mappadeceng meminta partisipasi masyarakat Kel. pangkajene, dalam pencegahan, pemberantasan dan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba (P4GN) di Kab. Sidrap. ” Pinta Kepala KBN

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K menjelaskan, “Sosialisasi ini akan terus kami gencarkan sebagai salah satu upaya dalam memberantas P4GN di Kab. Sidrap melalui Kapung Benda Narkoba (KBN) Mappadeceng.

“Semoga apa yang di lakukan Tim dari Posko KBN “MAPPEDECENG” Polres Sidrap bisa bermanfaat bagi masyarakat baik dalam pasar sentral pangkajene terkhusus Kel. Pangkajene, sehingga membuat kampung ini sebagai contoh dari pada kampung bersih dari Narkoba. “Jelasnya (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com