Katasulsel.com,Medan — Kota Medan, Sumatera Utara, bersemarak dengan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pro Amin. Jelang kunjungan Anies Baswedan pada Jumat, 2 November 2023, billboard Pro Amin telah bertebaran di setiap sudut kota, menunjukkan dukungan yang kuat dari masyarakat Sumatera Utara.

Anies Baswedan, dijadwalkan untuk mengunjungi Medan dalam rangkaian tur politiknya menjelang pemilihan presiden. Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat dukungan terhadap Anies dan Muhaimin Iskandar di wilayah Sumatera Utara.

Billboard Pro Amin yang bertebaran di Medan menunjukkan berbagai pesan dukungan dan harapan bagi pasangan ini. Dari pesan yang berisi harapan untuk perubahan yang lebih baik hingga pesan yang menekankan komitmen Anies dan Muhaimin Iskandar dalam mewujudkan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera.

Selain billboard, dukungan juga tampak dari massa yang memadati jalan-jalan di Medan. Mereka berkumpul untuk menyambut Anies Baswedan dan menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan Pro Amin. Dengan bendera dan spanduk, mereka menunggu untuk menyambut bakal calon presiden ini.

Dalam kunjungan ini, Anies Baswedan dijadwalkan untuk bertemu dengan berbagai tokoh masyarakat dan agama di Medan. Selain itu, ia juga akan menghadiri beberapa acara dan pertemuan dengan simpul-simpul Pro Amin di Sumatera Utara.

Kunjungan Anies Baswedan ini menandai titik penting dalam perjalanan politiknya menjelang pemilihan presiden. Dengan dukungan yang kuat dari massa di Sumatera Utara, pasangan Pro Amin semakin optimis untuk meraih kemenangan dalam pemilihan presiden mendatang.

Camellia Panduwinata Lubis, Ketua Umum Pro Amin, mengungkapkan optimisme dan kepercayaannya terhadap kemenangan pasangan ini. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sumatera Utara. Kami percaya bahwa dengan dukungan ini, Anies dan Muhaimin akan mampu meraih kemenangan dalam pemilihan presiden mendatang,” ujar Camellia.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com