KATASULSEL.COM, SIDRAP – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 KORPRI, yang bertemakan “Korprikan Indonesia” PNS Polres Sidrap Polda Sulsel menggelar kegiatan bakti sosial (baksos).

Terlihat kegiatan baksos ini di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH, di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Siska Erwin Syah dan ASN Polres Sidrap serta seksi sosial Bhayangkari Cab. Sidrap

HUT Korpri ke -52 yang jatuh tepat pada tanggal 29 Nopember 2023 mendatang itu dimanfaatkan ASN Polres Sidrap untuk anjangsana ke panti asuhan sejahtera aisyiyah Kel. Pangkajene, dan kediaman ASN yang purna tugas. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH menjelaskan, “Kegiatan ini bersifat sosial kemanusiaan yakni melaksanakan anjangsana ke panti asuhan dan rumah ASN Polres Sidrap yang purna tugas, 

“Kegiatan ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi kepada anak panti dan ASN yang aktif maupun ASN Purna tugas Serta menguatkan solidaritas maupun soliditas antar keluarga besar ASN Polri,” kata dia. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com