Katasulsel.com, Polman — Anggota Terapy Yasindo Allakkuang dan Tanru Tedong Menikmati Wisata Alam di Kali Biru, Polman, Sulbar pada Minggu, 26 November 2023. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memberikan istirahat dan relaksasi bagi anggota yang merasa stres atau lelah setelah menjalani terapi Yasindo.

Menurut Darwis dan Syaripuddin, berlibur merupakan salah satu obat yang efektif dalam menghilangkan pemikiran yang stres. Oleh karena itu, Yasindo Terapy mengadakan kegiatan wisata alam ini untuk menghilangkan stres dan kepenatan para anggotanya.

Ada puluhan anggota Yasindo Terapy yang ikut merasakan keindahan pemandangan di Kali Biru yang terletak di Polman. Mereka menikmati suasana alam yang asri dan menenangkan. Beberapa di antaranya bahkan sempat memancing dan menikmati ikan yang mereka tangkap di Kali Biru.

Staf guru Yasindo Terapy dan pimpinan Yasindo Iman Zhubaidi ikut terhibur melihat anggotanya banyak yang sudah sembuh selama menjalani terapi di Yasindo. Mereka selalu memberikan arahan dan nasihat kepada anggota terapinya untuk demi keselamatan masing-masing.

Kegiatan wisata alam yang diselenggarakan oleh Yasindo Terapy ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi anggotanya. Selain untuk menghilangkan stres, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memperkokoh rasa solidaritas antaranggota terapi Yasindo.

Dengan pelaksanaan kegiatan yang tertib dan aman, diharapkan kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh lebih banyak anggota terapi Yasindo di masa depan.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com