Katasulsel.com,Makassar — H. Rusdi Masse (RMS), seorang tokoh politik berpengaruh di Sulawesi Selatan, telah ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) oleh tim relawan capres-cawapres “AMIN”. Langkah ini mendapat pujian dari Koordinator Relawan AMIN Sulsel, Agus Rasyid Butu (ARB), yang menyebut RMS sebagai pilihan yang tepat.

“RMS adalah pilihan yang tepat, pengaruh dan reputasinya di Sulawesi Selatan dan tingkat nasional tidak dapat dipungkiri,” ungkap ARB, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pada Selasa, 30 November 2023.

ARB menambahkan bahwa RMS memiliki rekam jejak politik yang impresif di Sulawesi Selatan, baik sebagai aktor maupun kreator politik. RMS dikenal karena kontribusinya yang signifikan dalam beberapa kontestasi Pilkada di Sulawesi Selatan.

“RMS pernah menjabat sebagai bupati Sidrap selama dua periode, dan saat ini dia adalah anggota DPR RI dari Sulawesi Selatan 3. Dia juga telah berperan penting dalam beberapa peristiwa politik besar di Sulawesi Selatan,” kata ARB.

Selain itu, RMS saat ini juga menjabat sebagai ketua Nasdem SulSel. ARB yakin bahwa dengan kepemimpinan RMS dan kolaborasi dari partai pengusung serta relawan lainnya, AMIN dapat memenangkan dukungan di Sulawesi Selatan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com