KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah memberikan tali asih kepada Aparatur Sipil Negara di Lobby Mapolres Sidrap. Senin (4/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.,M.H menyampaikan bahwa, Pemberian tali asih kepada ASN Polres Sidrap dilakukan dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke-52 Tahun.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada Aparatur Sipil Negara yang mengabdi di Polres Sidrap. Semoga bantuan Tali Asih yang di berikan kepada Aparatur Sipil Negara dapat bermanfaat”, Ujar Kapolres Sidrap. 

Kapolres Sidrap juga menyampaikan kepada ASN Polres Sidrap untuk tidak terlibat Politik Praktis dan memberikan dukungan kepada Calon di Pemilu dan Pemilukada yang dapat mencoreng Netralitas institusi Polri.

“ASN Polres Sidrap harus tetap menjaga Netralitas dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pemilukada serta tetap menjaga Situasi Kamtibmas agar Tetap aman dan damai”, Terang Kapolres Sidrap. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com