Katasulsel.com, Pinrang – Pada Peringatan maulid nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh pemerintah daerah kabupaten Pinrang dihadiri oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K di desa sipatuo kec. Patampanua kab. Pinrang pada Kamis(09/12/2023)

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K menghadiri peringatan Maulid Nabi ini merupakan wujud dari silaturahmi Polri dengan elemen masyarakat, tokoh agama, dan Pemerintah Kabupaten pinrang. Beliau juga memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib.

Tidak hanya Kapolres Pinrang kegiatan ini juga dihadiri Bupati Pinrang H.A.Irwan Hamid,S.Sos, Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan,S.I.P.,M.I.P, serta tamu undangan dan Seluruh Jemaah/masyarakat yang hadir Kl. 2000 Orang.

Tujuan pelaksanaan Maulid sebagai wujud rasa cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW. Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang terus berkembang di masyarakat Islam. Adanya peringatan Maulid Nabi ini merupakan ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com