Katasulsel.com, Jakarta — Camel Petir, penyanyi sekaligus Caleg DPR RI Dapil 3 Jabar, merilis lagu berjudul “Indonesia Forever”. Lagu ini dikhususkan sebagai lagu kemenangan untuk pasangan Capres Cawapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Indonesia Forever” diciptakan oleh Nana Mardiana dan diproduseri oleh Camel Petir. Lagu ini dinyanyikan oleh sejumlah kader PKB, termasuk Nana Mardiana, Camel Petir, Endang Trisnawati, Ade Nurul, Rani Rusdy, dan lainnya.

Lagu ini menonjolkan lirik yang singkat, sederhana, dan mudah dihafal. Ditambah dengan iringan instrumen yang ringan, membuat lagu ini mudah “menempel” di telinga pendengarnya.

“Indonesia Forever merupakan lagu persembahan untuk pasangan Capres Cawapres nomor urut 1,” ungkap Camel Petir, produser lagu tersebut. “Bismillah, lagu ini kita rilis untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, diharapkan bisa mengiringi langkah kemenangan Koalisi Perubahan pada Pemilu 14 Februari mendatang.”

Lagu ini berisi pesan untuk mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pemilu 2024. Dengan lirik seperti “Untukmu Indonesia Coblos Nomor Satu”, “Anies Baswedan Presidenku”, dan “Gus Muhaimin Wakil Presidenku”, lagu ini diharapkan dapat membangkitkan semangat pendukung pasangan Capres Cawapres tersebut. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com