KATASULSEL.COM, SIDRAP – Dalam rangka menyambut Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Sat Lantas Polres Sidrap Anjangsana ke Panti Asuhan Aisyiyah yang bertempat Kel. Lautang Benteng, Kec. Maritengngae dan Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Rappang Kec. Panca Rijang, Kab. Sidrap. 

Kunjungan Personil Sat Lantas Polres Sidrap ini merupakan silaturahmi serta berbagi kasih kepada anak-anak panti dengan memberikan bantuan berupa Sembako. Senin (05/02/2024). Pagi

Kedatangan Rombongan dari Sat Lantas Polres Sidrap yang di pimpin langsung Kasat Lantas AKP Haryanto. S. Sos disambut hangat oleh Pengurus panti beserta anak-anak asuhnya.

Adapun Penyerahan Sembako diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto. S. Sos kepada Pengurus Dari Panti Asuhan Asiyiyah dan Panti Asuhan Sejati Muhammadiyah Kab. Sidrap

Pada kesempatan tersebut para Pengurus Panti Asuhan Kab. Sidrap mengucapkan terima kasih kepada Polri Khususnya Personil Sat Lantas Polre Sidrap atas bantuan berupa sembako yang telah diberikan. 

“Kami sangat senang jika dikunjungi seperti ini, mungkin ini merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak kami. Semoga menjadi amal ibadah dan senantiasa diberikan ganjaran oleh Allah dengan pahala yang berlimpah. “Ungkapnya.

Sementara Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH melalui Kasat Lantas AKP Haryanto. S. Sos mengungkapkan, Pemberian bantuan berupa Sembako ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam rangka menyambut Peringatan Isra Mi’raj tahun 2024.

“Semoga apa yang di serahkan dapat bermanfaat bagi anak-anak Panti dengan harapan kita kedepan, dengan kegiatan ini kita lebih peka terhadap kehidupan social di sekitar kita, peduli terhadap anak-anak. Ungkap Kasat Lantas. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com