Katasulsel com, Enrekang – Memberikan jaminan keamanan terhadap logisitik Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Enrekang, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Polres Enrekang melakukan pengamanan dan penjagaan secara ketat di Gudang Logistik penyimpanan Surat Suara Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Hal tersebut merupakan instruksi langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma SH., S.Ik., M.M., yang memerintahkan Personil Polres Enrekang untuk memberikan jaminan keamanan terhadap logistik Pemilu Enrekang.

“ Kami instruksikan seluruh Personil Polres Enrekang untuk mengawal dan mengawasi proses Pemilu tahun 2024 Enrekang mulai dari tahapan sampai pasca Pemilu, termasuk dengan keamanan kondisi logistik Pemilu “ kutip arahan Kapolres Enrekang.

Di wilayah Kecamatan Enrekang, Logistik Pemilu menjadi tanggung Jawab Polsek Enrekang yang berkolaborasi dengan TNI oleh Koramil 02 Enrekang bersama dengan PPK dan Panwascam Enrekang.

Kapolsek Enrekang AKP Lukman, SH., menindaklanjuti instruksi Kapolres Enrekang dengan memimpin langsung proses pengamanan logistik Pemilu PPK Enrekang di Kantor Kecamatan Enrekang, Minggu (18/02/24).

“ Selain Menjadi Instruksi, Hal ini sudah menjadi tanggung jawab Polri dalam memberikan jaminan keamanan dan kelancaran kegiatan pesta Politik Negara “ ungkap Kapolsek Enrekang.

Proses pengamanan logistik Pemilu KPU ini akan dilakukan sampai proses perhitungan tingkat kecamatan selesai untuk selanjutnya pendistribusian ke gudang Logistik KPU.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com