KATASULSEL COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah hadiri Puncak Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sidenreng Rappang di Lapangan SKPD Jl. Harapan Baru Nomor 01, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu. Selasa (20/2/2024).

Bupati Sidrap DR. Ns. H. Basrah, S.Kep., M. Kes menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih kepada PJ Gubernur Sulsel dan Ketua Tp PKK Sulsel atas kehadirannya di acara istimewa hari jadi kabupaten Sidrap ke 680.

“Semangat hari jadi kabupaten Sidrap yang ke 680 terangkum dalam tema sinergitas, kolaboratif dan inovatif. Bahwa dalam tema ini mengandung pesan yang sederhana seberat apapun masalah dan tantangan yang dihadapi insyaallah dengan kerja keras sinergitas dan kerjasama akan terasa mudah untuk dijalankan”, Ujarnya. 

Sementara, PJ. Gubernur Sulsel DR. Bahtiar Baharuddin, M.Si menyampaikan, Atas nama pemerintah dan masyarakat provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan selamat hari jadi Kabupaten Sidenreng Rappang ke 680 tahun 2024 .

“Pemprov Sulsel selalu menekankan pentingnya kolaborasi dalam berbagai upaya pembangunan, termasuk dengan upaya merangsang pertumbuhan ekonomi masyarakat dan menggandeng pihak swasta atau investor untuk turut serta terlibat dalam pembangunan daerah ini”, Ucapnya.

Pemrov selsel akan memberikan bantuan kepada pemkab Sidrap berupa Penyerahan Bantuan Beras dan Bufferstock senilai 186.453.000, Bantuan Peralatan UMKM Produktif, Bantuan Peralatan Bagi Koperasi dan Bantuan Peralatan Bagi Wirausaha Pemula 

“Kita tetap fokus pada pembangunan infrastruktur pengendalian inflasi dan kesehatan agar pemkab Sidrap menjamin terwujudnya pemerintahan yang bersih melayani serta Pemprov Sulsel”, Jelas Pj Gubernur Sulsel. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah  menyampaikan Selamat Hari Jadi kabupaten Sidenreng Rappang yang ke 680. 

“Semoga Pemerintah Kabupaten Sidrap dan Polres Sidrap dapat terus bersinergitas, kolaboratif dan menciptakan inovasi guna mewujudkan Sidrap yang sejahtera, aman dan kondusif “, Harap Kapolres Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com