Katasulsel.com, Enrekang — Sat Samapta Polres Enrekang kembali laksanakan Giat Patroli Blue Light demi menciptakan kondisi dan situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Polres Enrekang pada Jumat malam tanggal 23 Februari 2024 pada pukul 21.00 wita.

Giat Sat Samapta ini rutin dilaksanakan setelah menghadapi Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Enrekang. Demi menciptakan lingkungan yang aman dan damai Sat Samapta laksanakan patroli Blue Light di wilayah-wilayah yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas. Kasat Samapta Polres Enrekang IPTU Maga mengatakan, “Kami akan rutin dalam melaksanaka patroli malam ini, mengingat kita sudah mengsukseskan kegiatan pesta demokrasi terbesar di negara kita ini yaitu pemilu 2024. Jadi kami mendatangi dan menyambangi langsung tempat-tempat atau obyek vital yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang.”

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memelihara kamtibmas di wilayah kita ini, serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax. Mari kita bersama-sama menjaga mencegah perselisihan dan saling menjaga persatuan dan kesatuan kita. Kami juga memberikan himbauan apabila masyarakat menemukan atau mendapatkan kejadian segera laporkan ke Polsek atau Polres terdekat atu bisa juga menghubungi call center kami di 110.” tutup Iptu Maga.

Polri dalam hal ini Sat Samapta siap akan menjaga kedamaian masyarakat di wilayah hukum Polres Enrekang serta tetap bersikap humanis kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan yang baik.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com