kataSulsel.com, Sidrap – Rutan Kelas IIB Sidrap Kanwil Kemenkumham Sulsel kembali meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare dengan predikat sebagai terbaik ketiga atas capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester II Tahun 2023 di Aula KPPN Parepare, Kamis (29/02).

Pencapaian tersebut merupakan usaha dan bukti kerja nyata Rutan Kelas IIB Sidrap dalam upaya memberikan pelayanan terbaik melalui pengelolaan anggaran yang efektif, efisien dan akuntabel. Rutan Sidrap berhasil menjadi terbaik kedua capaian IKPA dengan nilai 99,98 kategori konversi bobot 100% persen dari 107 Satker yang ada di Wilayah Ajatappareng.

Kepala Rutan Kelas IIB Sidrap, Iskandar Djamil mengapresiasi jajaran Rutan Sidrap yang telah bekerja dengan baik sehingga dapat memperoleh penghargaan ini. Begitupula dirinya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN Pare-pare.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini, kami semakin termotivasi dan selalu berusaha untuk melakukan pengelolaan anggaran yang efektif, efisien dan akuntabel,”paparnya.

“Terimakasih semuanya, sudah bekerja dengan ihklas. Semua kita capai ini berkat kerjasama kita semua demi mewujudkan ASN yang profesional dan transparansi demi mewujudkan Rutan Sidrap menuju WBK dan WBBM,”tandasnya.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com