Katasusel.com – Kabupaten Sidrap Senin 4 Maret 2024 – Sejumlah anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Sidrap menyambangi rumah wartawan senior Kabupaten Sidrap, WA Mattau Kulattang, yang juga menjabat sebagai pimpinan LSM KIPPA RI. Kunjungan bersama ini dilakukan dalam rangka bersilaturrahim dan mempererat tali persaudaraan antarwartawan.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua IWO Sidrap, Bapak Edy Basri SH, didampingi oleh Ketua Dewan Etik IWO Sidrap, Andi Kute, serta Ketua bidan Hukum Bapak Herwandi Baharuddin SH.MH. dengan Kusuma Admaja SH.dan beberapa anggota lainnya. Mereka disambut hangat oleh WA Mattau Kulattang di kediamannya.

“Dalam situasi seperti ini, silaturrahim sangat penting untuk terus kita jaga. Kami dari IWO Sidrap mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Bapak WA Mattau Kulattang,” ujar Edy Basri SH.

Selain bersilaturrahim, kunjungan ini juga merupakan wujud dukungan moral dari anggota IWO Sidrap kepada salah satu wartawan senior yang memiliki kontribusi besar dalam dunia jurnalistik dan LSM.

“Kami berharap semoga Bapak WA Mattau Kulattang senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan perjuangan dalam dunia jurnalistik dan LSM,” tambah Andi Kute.

Kunjungan ini juga diisi dengan dialog dan diskusi ringan tentang perkembangan terkini di dunia jurnalistik serta berbagai permasalahan yang dihadapi oleh wartawan saat ini. Mattau Kulattang menyampaikan apresiasi atas kehadiran anggota IWO Sidrap dan berharap kerja sama yang baik akan terus terjalin di masa mendatang.

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, menunjukkan solidaritas dan kekompakan anggota IWO Sidrap dalam mendukung dan mempererat hubungan dengan rekan-rekan sesama wartawan.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com