Katasulsel.com, Sidrap – Bulan suci Ramadhan merupakan ajang untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan dan Semata mata mengharap ridho Allah SWT.
Bulan yang istimewa ini merupakan bulan investasi pahala, berlimpah barokah, rahmat, pengampunan oleh karena itu tentunya kita harus memanfaatkanya semaksimal mungkin dengan cara meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah serta kegiatan yang bernilai pahala.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa 1420-02/Tellu Limpoe Sertu Muh. Anwar bersama masyarakat dalam pembersihan masjid Annur bertempat di lingkungan 2 Kel. Pajalele Kec. Tellulimpoe Kab. Sidrap Selasa (12/03/2024).

Dalam Karya Bakti ini Babinsa bersama warga melakukan Pembersihan sekitar luar masjid dengan sasaran utamanya Saluran air yang kemudian diangkut dengan menggunakan Roda 3 sehingga tampak bersih dan rapih.

Babinsa juga menyampaikan “hal ini mengingat sudah memasuki bulan puasa sehingga diharapkan Jamaah yang datang dimasjid ini khusyuk dalam pelaksanaan ibadah.” Ujar Sertu Anwar.

Selain itu masih ditempat yang sama, Babinsa Sertu Anwar Mengimbau ke warganya dalam hal Toleransi beragama “mari saling menghormati antar umat beragama dan menjalankan kewajiban Agama kita masing masing.” tutup Sertu Anwar.

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com