Katasulsel.com – Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M, turun langsung meninjau rumah warga korban banjir di wilayah Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Rabu (01/05/2023).
 
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma.,SH.,S.IK.,M.M. didampingi PJU Polres Enrekang yang disalurkan kepada 7 (tujuh) Orang warga yang rumahnya mengalami kerusakan cukup parah pasca banjir di wilayah Kecamatan Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma menyatakan keprihatinannya terhadap kondisi rumah warga yang mengalami kerusakan, memaksa warga korban banjir ini untuk sementara tinggal di rumah kerabatnya.
 
Dalam kunjungan tersebut, Kapolres beserta rombongan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada keluarga korban banjir dengan harapan dapat meringankan beban yang mereka rasakan.
 
“Kami berharap bantuan ini bisa memberikan sedikit kelegaan bagi keluarga yang terdampak bencana alam ini,” ungkap AKBP Dedi Surya Dharma.
 
Langkah tanggap dan kepedulian Kapolres Enrekang terhadap warga yang terdampak bencana alam ini menjadi bentuk nyata dari peran kepolisian dalam mendukung masyarakat di tengah situasi sulit. Semangat gotong-royong pun diperkuat dengan harapan agar warga yang terkena musibah segera pulih dan dapat kembali menjalani kehidupan seperti sediakala.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com