Katasulsel.com, Enrekang — Sat Samapta Polres Enrekang melakukan giat pengaturan di Depan Patung Sapi terkait adanya pengerjaan jalan.

Kasat Samapta Polres Enrekang IPTU Maga bersama dengan beberapa personil Sat Samapta memantau langsung aktivitas dilokasi pada hari Kamis, (14/03/2024) pada pukul 09.00 wita.

“Kami mengantisipasi akan terjadinya Laka Lantas di lokasi tersebut terkait pengerjaan jalan yang sedamg berlangsung.” Kata IPTU Maga

Personil Sat Samapta yang melaksanakan giat pengaturann juga sesekali memberikan himbauan Humanis kepada para pengguna jalan agar tetap berhati-hati selama kegiatan ini belum selesai, dan juga memberikan himbauan kepada para pekerja agar senantiasa menjaga keselamatan dalam bekerja serta memberikan tanda-tanda di sekitar lokasi bahwasanya dilakukan pengerjaan jalan.

“dihimbau juga kepada masyarakat agar tetap berhati-hati selama pekerjaan jalan ini berlangsung”

“Unit Patroli Sat Samapta Pastinya akan rutin mengontrol segala aktivitas di lokasi tersebut hingga rampung agar tidak terjadi sesuatu yang dapat merugikan para pengguna jalan ataupun pekerja jalan.” tutup Kasat Samapta

Ini juga merupakan bentuk nyata Polri hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai pelayan bagi masyarakat Kota Enrekang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com