KATASULSEL.COM, SIDRAP – Satuan Tugas (Satgas) Kampung Bebas Narkoba Mappadeceng Polres Sidrap tak kenal lelah terus melakukan edukasi dan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada warga. Selasa (19/03/2024)

Dalam giat tersebut, Satgas KBN Mappadeceng Polres Sidrap yangyang di pimpin Kepala KBN atau Lurah Pangkajene Bapak Darmawan. SE di dampingi sekertaris AIPTU Hendra. SH dan Babinsa SERTU Suburban, sosialisasikan P4GN dan bahaya narkoba kepada warga Pangkajene yang berlangsung di posko KBN.

Dalam sosialisasi P4GN ini, kami sampaikan kepada warga tentang menjaga pola hidup sehat, berolahraga dan menjauhi narkoba. Kemudian selalu menjalin komunikasi yang efektif antara orang tua dan anak sehingga menjauhkan diri dari barang haram tersebut. 

“Tetap waspadai terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Jika menemukan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan masyarakat segera lapor ke Satgas KBN atau pihak kepolisian,

“Awasi diri kita, keluarga dan anak-anak kita jangan sampai terpapar atau coba-coba mengkonsumi narkoba. Kami juga mengajak semua elemen masyarakat di Kelurahan Pangkajene untuk sama-sama perang melawan peredaran narkoba,” ujarnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com