KATASULSEL.COM, SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Kelurahan Sidenreng Serka Usman laksanakan komsos dengan masyarakat Walatedong Lingkungan 2 Kelurahan Sidenreng Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (23/03/24).

Babinsa Kelurahan Sidenreng Serka Usman menghimbau warga yang beragama Islam agar berlomba lomba untuk memperbanyak ibadah apalagi di bulan suci Ramadhan betul betul dimanfaatkan dan dijadikan mesjid sebagai sarana ibadah yang terbaik di bandingkan ibadah di rumah.

Babinsa juga mengingatkan warga apabila meninggalkan rumah untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih di masjid agar di pastikan rumah dan barang barang berharga dalam keadaan aman, kompor di matikan rumah dalam keadaan terkunci sehingga bisa lebih tenang dalam melaksanakan ibadah.

Lebih lanjut Serka Usman juga menghimbau warga agar terus menjaga silaturahmi antara warga sehingga bisa hidup berdampingan dengan baik dan jangan di jadikan perbedaan keyakinan yang membuat kita terpisah bahkan selisih paham yang dapat merusak persatuan, oleh karena itu toleransi umat beragama harus di junjung tinggi agar semua pemeluk agama bisa menjalankan ibadahnya sesuai dengan agama masing masing tanpa ada gangguan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com