Katasulsel.com, Enrekang — Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan Patroli di berbagai Masjid di Kota Enrekang pada hari Kamis malam, (21/03/2024) pada pukul 20.00 wita.

Patroli ini dipimpin langsung oleh KBO Sat Samapta Polres Enrekang IPDA Iskandar, S.E., bersama dengan beberapa Personil Sat Samapta. Adapu kegiatan patroli di lapangan yaitu dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi kejahatan jalanan 3C (curat, curas da curanmor).

“Kami memantau situasi dan kondisi di beberapa masjid yang ada di kota Enrekang ini, serta memantau jamaah yang melaksanakan shalat.” kata IPDA Iskandar

Giat Patroli ini, bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramadhan. Dan Tentunya Patroli ini akan rutin dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan nyaman selama bulan Ramadhan ini” Jelas IPDA Iskandar.

KBO Sat Samapta juga menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu waspada terhadapt tindak kejahatan selama bulan suci Ramadhan ini. “Jika melihat sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak Kepolisian Resor Enrekang”

Dengan adanya Patroli Shalat Tarwih ini, diharapkan situasinkamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang dpaat terjaga dengan baik.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com