Katasulsel.com, Sidrap — Alumni Dikmaba Two Thousand (DTT) dan Sepolwan Milenium Dua Empat (SMDE) Dikmaba Polri 2000 mengadakan acara buka puasa bersama, Jumat, 5 April 2024, di Resto Senja Pangkajene. Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Watang Pulu, IPTU Ahmad Tangko, SH, yang juga merupakan alumni DDT.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 H. Ketua Dikmaba DTT Polres Sidrap, IPTU Ahmad Tangko, mengungkapkan bahwa Dikmaba Polri DTT/SMDE adalah sekelompok alumni Polri dan Polwan yang dilantik pada tahun 2000 dan kini bertugas di Polres Sidrap Polda.

“Kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan dan setiap bulan Ramadan, kita menggelar buka puasa bersama. Tahun ini memang dilaksanakan secara sederhana, namun acara berlangsung sangat khidmat dan menyentuh hati,” kata IPTU Ahmad Tangko.

Meski sederhana, acara ini dipenuhi dengan rasa kekeluargaan dan persaudaraan. IPTU Ahmad Tangko mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Dia berharap persaudaraan dan silaturahmi anggota DTT Polres Sidrap tetap terjaga.

“Kami harus selalu ingat bahwa meski kita bukan saudara kandung, namun kita lebih dari saudara,” tutup IPTU Ahmad Tangko. Acara ini menjadi bukti kuatnya rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara alumni Dikmaba Polri DTT/SMDE, yang terus dijaga dan dipupuk melalui kegiatan-kegiatan seperti buka puasa bersama ini.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com