KATASULSEL.COM, SIDRAP, — Kerukunan keluarga besar AKBP Erwinsyah,SIK,MH menggelar buka puasa bersama di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah yang dipusatkan di kediaman Pribadi AKBP Erwinsyah di Baranti, Sidrap, Ahad (7/4/2024).

Buka puasa bersama ini di inisiatif oleh AKBP Erwinsyah selaku Kapolres Sidrap sekaligus sebagai putra daerah.

Bukber ini adalah wujud mempererat tali silaturahmi antara sanak famili dan keluarga besar di Baranti serta keluarga besar Polres Sidrap bersama Bhayangkari cabang Sidrap, termasuk para awak media dari Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) cabang Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwinsyah, SIK. MH, menjelaskan buka puasa bersama ini sebagai wujud mempererat hubungan dekat keluarga besar di Baranti.

Hadir dalam acara AKBP Erwin Syah, didampingi oleh Ketua Bhayangari cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan seluruh PJU Polres dan Polsek sdjajaran Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menambahkan silaturahmi bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota kepolisian dan pimpinan serta memperkuat solidaritas dan meningkatkan kebersamaan dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga menjadi momen untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, serta memperkuat rasa kebersamaan dan toleransi antar umat beragama”, Ujar Kapolres Sidrap .

“Buka puasa bersama juga mencerminkan semangat saling berbagi dan kepedulian sosial yang menjadi nilai-nilai yang penting dalam budaya dan ajaran agama Islam”, Sambung Kapolres Sidrap.

Kapolres berharap dengan kegiatan ini, akan tercipta lingkungan yang lebih harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta terjalin komunikasi yang lebih baik dalam mendukung upaya menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Sidrap.

“Mari kita saling merangkul dan bersinergi untuk bersama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Sidrap sehingga tercipta Kamtibmas kondusif “, Harap Kapolres Sidrap.

Sebelum di lakukan Buka Puasa bersama, Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Ceramah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Hamka Adama Lc dan dilanjutkan dengan pemberian Talih asih Kapolres Sidrap kepada Anak Panti Asuhan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com