KATASULSEL.COM, SIDRAP – Menjelang penghujung bulan suci Ramadhan, jajaran Polres Sidrap terus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah tarawih. Tidak kenal lelah, personil kepolisian terlihat berpatroli di sejumlah titik lokasi masjid dan musala di wilayah Sidrap. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Polres Sidrap untuk menjaga kondusivitas umat muslim dalam menjalankan ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH dalam keterangannya, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata pelayanan Polri kepada masyarakat. “Kami hadir untuk memastikan umat muslim dapat menjalankan ibadah tarawih dengan tenang dan nyaman, tanpa ada gangguan keamanan,” Ujarnya. 

Masyarakat Sidrap menyambut baik upaya yang dilakukan Polres Sidrap. Salah satu jamaah masjid di Sidrap mengungkapkan rasa terima kasihnya, “Kami sangat merasa terbantu dan tenang dengan adanya kehadiran polisi selama ibadah tarawih. Ini membuat kami lebih khusyuk dalam beribadah,” ucapnya.

Polres Sidrap juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan hingga perayaan Idul Fitri 1445 H. Dengan kerjasama dan kesadaran bersama, diharapkan di penghujung bulan suci Ramadhan di berikan hikmah dan keberkahan bagi semua. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com