KATASULSEL.COM, SIDRAP – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mempromosikan kebersamaan antara Pemerintah Daerah dengan aparat keamanan dan masyarakat, Kapolres Sidrap bersama Wakapolres dan sejumlah PJU menghadiri malam Takbiran di Masjid Agung Sidrap. Kegiatan ini menandai sebuah momen spesial di bulan suci Ramadan. Selasa (09/04/24) malam

Acara malam takbiran dan doa bersama ini dengan melantunkan takbir, tahlil, dan tahmid yang menggema di seluruh penjuru kota. Kehadiran mereka di Masjid Agung tidak hanya sebagai simbol kebersamaan tetapi juga sebagai upaya untuk mengamankan perayaan tersebut agar berlangsung dengan lancar dan penuh kedamaian.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H. Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berkontribusi dalam menciptakan suasana yang kondusif, sehingga semua dapat merayakan dengan sukacita dan tanpa kekhawatiran.

Pemerintah daerah Sidrap, diwakili oleh Pj. Bupati Dr. Ns. H. Basra. S. Kep.,M.Kes juga mengungkapkan rasa syukur atas kerja sama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat. Pj. Bupati berharap kegiatan seperti ini akan terus memperkuat ikatan persaudaraan dan toleransi antarumat beragama di Sidrap.

Malam Takbiran di Masjid Agung Sidrap menjadi simbol dari kekuatan komunitas lokal dalam menjaga nilai-nilai kebersamaan dan perdamaian, khususnya dalam menyambut hari kemenangan, Idul Fitri. (*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com