Katasulsel.com, Soppeng — Ribuan jamaah salat Idul Fitri di lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu (10/4/2024) menjadi saksi dari perpisahan emosional yang dilakukan oleh Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak. Dalam pidatonya, Kaswadi mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat Soppeng yang telah mendukung program pemerintahannya selama 2 periode di kota Kalong. Tak lupa ia juga mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap mendukung pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Namun, di balik kebahagiaan yang dirasakan oleh masyarakat Soppeng atas keberhasilan program-program pemerintahan, terdapat sedikit kesedihan. Hal ini terkait dengan keputusan Kaswadi untuk melakukan pamitan. Seperti yang diketahui, sesuai peraturan dan perundang-undangan, kaswadi harus dipangkas satu tahun jabatannya sebagai Bupati Soppeng. Oleh karena itu, dalam kesempatan berbahagia itu, Kaswadi mengucap salam perpisahan dan pamit manis kepada seluruh elemen masyarakat.

Dalam dua periode kepemimpinannya, Andi Kaswadi Razak bersama Wakilnya Supriansa (periode pertama) dan Lutfi Halide (periode kedua) telah berhasil membangun Soppeng menjadi kabupaten yang lebih baik dan berkembang pesat. Seluruh elemen masyarakat Soppeng berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah diperlihatkan oleh Kaswadi Razak selama menjabat sebagai Bupati Soppeng.

Dalam perpisahannya, Kaswadi Razak tidak lupa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh tim TNI, Polri, Kejaksaan dan anggota DPRD Soppeng yang telah memberikan dukungan pada program-program pemerintahannya selama ini. Baginya, tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat Soppeng, program-program tersebut tidak akan terwujud dengan baik.

Di akhir sambutannya, Kaswadi mengajak seluruh masyarakat Soppeng untuk terus menjaga kondusifitas wilayah yang ada dan mendukung pembangunan serta pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Manfaatkan hak pilih Anda demi kemajuan Soppeng yang lebih baik lagi.

Semoga kaswadi Razak selalu sukses di manapun ia berada dan seluruh masyrakat Soppeng selalu sejahtera.(*)

Dapatkan berita terbaru di Katasulsel.com